Menjalin persahabatan melalui media NET. Silahkkan posting pengalaman, karya tulis, lowongan pekerjaan, informasi seputar pendidikan dan guru. Siapa tahu berguna bagi yang lain. Diterbitkan 20 Agustus 2006 - Redaksi - email: akta_unesa@yahoo.com

Tuesday, October 10, 2006

Republik BBM...










Acara TV ini sangat bagus untuk pembelajaran demokrasi. Seandainya guru-guru bisa punya acara sekreatif ini...pasti dunia pendidikan akan semarak dan banyak melahirkan orang-orang yang tangguh dan kritis untuk siap menantang kehidupan di tengah persaingan yang semakin ketat.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

setuju...,
tu acara mang asyikk banget diikutin, bisa bikin ktawa plus mikir secara demokratis, tonton aja, n skarang juga dah py gandengannya loo acara ini "pengadilan bbm"

8:56 PM

 
Blogger cie-nta said...

waduh, dah keduluan m.d neeeh....
kapan hari, cie mo kupas ini. secara ga langsung acara ini sebenernya agak nyindir republik Indonesia. mungkin karena itu juga, sekarang dah ga boleh tayang lagi. acara pengganti pengadilan bbm sih emang bagus. tapi menurut cie, kritikan lebih berasa banget pas republik bbm.
githu....

8:11 PM

 
Blogger Denny Kusmawan said...

Lho..gimana Cie..ketahuan kalo gak suka nonton tv..acaranya tetap berlangsung dan semakin seru. Nonton aja di Metro TV setiap hari senin jam 08.30 - 09.30 wib (malam). Saya yidak pernah absen lho...

9:22 PM

 

Post a Comment

<< Home